Sabtu, 26 Maret 2016

SSB U-12 Bangka Tengah juara Danone Cup

>
--> Sumber Asli -- C0I - Sekolah Sepak Bola (SSB) Usia 12 asal Desa Puput, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil menjuarai turnamen Aqua Danone Nation Cup di Palembang, Sumatera Selatan.

"Tim kami berlaga untuk regional Sumatera yang diselenggarakan di Palembang, dimana ada 40 tim SSB dari berbagai provinsi yang ikut," kata Rizal, pelatih SSB Desa Puput di Koba, Kamis.

Ia menjelaskan, dengan menjuarai Aqua Danone Nation Cup Regional Sumatera maka tim SSB Desa Puput berhak mendapatkan satu tiket untuk berlaga di ajang yang sama bersama 16 tim lainnya dari seluruh Indonesia di Jakarta.

"Kami mendapatkan satu tiket untuk berlaga di Jakarta bersama 16 tim lainnya pada Juli 2016," ujarnya.

Ia mengatakan, jika berhasil menjadi juara di Jakarta maka berhak mendapatkan satu tiket untuk berlaga di tingkat internasional di Prancis.

"Prestasi yang diraih memang di luar dugaan berbagai pihak karena kami ikut turnamen ini dengan persiapan sangat terbatas, terutama pendanaan," ujarnya.

Ia mengatakan, secara fisik dan mental memang anak-anak SSB tidak diragukan lagi demikian juga dengan teknik permainan.

"Makanya saya yakin membawa mereka berlaga di level nasional, namun persiapan perlengkapan olahraga dan dana memang seadanya saja. Alhamdulillah anak-anak bisa membuktikan bahwa dana terbatas tidak mengendorkan semangat mereka untuk meraih juara," ujarnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi