Senin, 28 Maret 2016

Lee Kwang-soo pake T-shirt bertuliskan bahwa dia dekat dengan Song Joong-ki !


Lee Kwang-soo baru-baru ini terlihat wara-wiri di sekitar dengan mengenakan T-shirt yang bertuliskan bahwa dia dekat dengan Song Joong-ki yang membintangi drama  "Descendants of the Sun".

Lee Kwang-soo telah menyebutkan persahabatannya dengan Song Joong-ki di beberapa acara TV di masa lalu tetapi baru-baru ini dengan popularitas Song Joong-ki yang makin meroket, Lee Kwang-soo tidak ragu-ragu untuk menunjukkan rasa iri untuk sahabatnya. Bahkan, dia telah menunjukkan tanda-tanda persahabatannya dengan aktor bahkan lebih sering dari sebelumnya di SNS.

Lee Kwang-soo terlihat mengenakan T-shirt dengan kata-kata, "Aku dekat dengan Song Joong-ki". Lee Kwang-soo sendiri adalah bintang di Asia dan memiliki julukan Prince of Asia, tapi jelas dia cemburu sama sang sobat yang menjadi global terkenal.

Song Joong-ki telah menjadi bagian dari "Running Man" dari tahun 2010 - 2011. Dia bertemu Lee Kwang-soo di acara TV ini dan mereka telah berteman dekat sejak saat itu.

Sementara itu, Lee Kwang-soo muncul dalam "Descendants of the Sun" sebagai pekerja bagian di sebuah taman hiburan sebagai cameo.





Sumber: http://ift.tt/1RuNymx ...
Cre : http://ift.tt/1RnxlAr


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi