Selasa, 26 Mei 2015

Song Joong-ki beres WaMil !






'Flower Boy' aktor Song Joong-ki mengaku bahwa orang yang meminjamkan kekuatan yang paling dia rasakan saat wajib militer tak lain adalah BFF-nya Lee Kwang-soo.

Pada pagi hari 26 Mei 2015 di Goseong County pada Provinsi Gangwon, Song Joong-ki secara resmi keluar dari Divisi Infanteri ke-2 dan akan kembali ke hidupnya sebagai seorang warga sipil - dan memajukan karir aktingnya tentu saja.


Setelah upacara pelepasan, saat ditanya wartawan tentang siapa grup cewek yang memberinya kekuatan selama pelayanannya, aktor itu menjawab, "Seniorku memperingatkan untuk mengharapkan pertanyaan ini. Aku banyak berpikir tentang hal itu tapi jujur aku tidak tahu banyak tentang grup cewek. Secara pribadi, sahabatku Lee Kwang-soo adalah orang yang palingmemberiku kekuatan. Aku sering melihat dia selama 'Running Man' yang secara alami ia menjadi kekuatan terbesarku".

Sementara itu, aktor ini telah dikonfirmasi untuk tampil di drama seri
KBS2 "Descendants of the Sun". Karena perannya dikonfirmasi sebelum debitnya, Song Joong-ki diharapkan untuk memberikan kinerja yang lebih lengkap di drama tersebut. Aktor ini juga menerima proposal untuk penampilan film dan berbaris untuk berbagai pertunjukan iklan. 








Cre : http://ift.tt/1FO0JtU

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi