Selasa, 26 Mei 2015

Cara makan penggugah selera di K-drama !




Pengembangan karakter dan plot yang solid adalah dua aspek yang paling penting dalam K-Drama. Chemistry dan penggambaran alami karakter juga menjadi faktor penentu pada berapa banyak drama tersebut bisa dinikmat.

Berbagai
makanan lezat banyak terpampang disepanjang drama, kadang buat kita yang nonton jadi ikutan laper ya all, apalagi kalo ngeliat cara mereka makan yang euuuhhhhhhhh kaya uennakkkk banget bikin netes2 air liur deh ehhehe ^^.

Nah drama apakah yang bikin kita ikut tergoda ngeliat cara mereka makan ?? Yuk kita intip satu-satu !
 
Dokgo Mate di "Bel Ami"


Dokgo Mate (Jang Geun-seok) yang stylish dan cantik terlihat menikmati beberapa kalbi lezat (daging iga sapi yang diasinkan), ia tidak ragu-ragu untuk membuat tangannya kotor- merobek daging dengan giginya sambil membuat segala macam ekspresi wajah lucu, btw uri Jang lagi makan apa sikat gigi yaaaa ??? gerakannya itu looh bikin salah persepsi, untung ganteng......#halahhhhhh ^^.
 
Geum Jan Di di "Boys Over Flowers"


Disuguhi pesta grand segar dengan sashimi berkualitas tinggi, sangat tidak mengherankan kalo ngeliat ekspresi Geum Jan Di (Goo Hye-sun) sampai kaya gini....haduuuhhh lapar...lapaaarrrrrr ^^.
 
Go Eun Chan di "Coffee Prince"
 


Enam mangkuk jjajangmyeon (mie dalam saus kacang hitam) dalam satu duduk, pemirsaahhhhh, bayangkan ENAM....ini gembul apa laper yaaa, cantik2 kok makannya banyak gkgkgkgkgkgk ^^.
 
Lee Gun di "Fated to Love You"

  Istri Lee Gun baru saja meninggalkannya. Dia sendirian. Dia tertekan, tetapi bertekad untuk tidak merasa seperti itu. Jadi ga ada salahnya kan kalo kue besar itu dimakan sendiri sama dia ??
 
Han Ji Eun dalam "Full House"



Oldie tetapi goodie, masih pada inget ga saat Lee Young Jae (Rain) menunjuk ke bibimbap (nasi campur) yang Han Ji Eun (Song Hye-gyo) makan dan menyebutnya "makanan anjing." ??? Bwuahahahhahah ... si Young-jae ini ga taunya kepergok juga di kemudian hari pas makan bibimbap ala Han Ji eun ini...so cute...always ^^.

Cheon Song Yi dari “My Love From the Stars”


Kita tidak bisa benar-benar melihat Cheon Song Yi (Jeon Ji-hyeon) melahap segala macam junk food dan ramyeon (mie instan), tapi kita pastinya harus melihat setelah kehancurannya terhadap semua hal yang lezat....langsung membabi buta booo ^^.
 
Choi Moo Gak di "The Girl Who Sees Smells"


Itu bukan kesalahan Choi Moo Gak (Yoochun) saat dia tidak bisa merasakan apa-apa, terutama apakah dia merasa penuh (kenyang) setelah menghabiskan lima belas piring makanan yang menumpuk tinggi...beuhhh sayang ya, bisa makan banyak tapi ga bisa meras...beuhhhh gimana rasanya tuhhh ?? Poor uri Moo Gak.

Kim Ha Ni di "Surplus Princess"
 


Aku selalu berpikir itu aneh bahwa Kim Ha Ni tampak brutal bisa menikmati makanan seafoodnya dengan begitu banyak ... mengingat dia adalah putri duyung dan mereka mungkin adalah teman lautnya, sadis donk yaaa ?? Makan temen sendiri hehehe.

Sebenernya kalo boleh jujur nih imoet paling suka pas liat adegan makan Lee Soo-kyung dan DooJoon di drama "Let's Eat 1"....suerrrr kegoda banget, udah mah tampilan makannya cantik2 ditambah cara mereka menikmati makannya tuh jago banget ekspresinya, bagi yang belom liat...langsung deh ke tekape dibanding nyesel (high recommended ^^). 

 









Cre : http://ift.tt/1FWJpF8 


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi