Jumat, 22 Mei 2015

21 bintang perankan karakter yang sama di "Beauty Inside"






Dapatkan semangat untuk film mendatang "Beauty Inside" yang mengambil pendekatan yang sangat menarik!

Film ini berpusat pada seorang pria bernama Woo Jin, yang berubah menjadi orang yang berbeda setiap hari ketika dia bangun, dan seorang wanita yang mencintai dia, Lee Soo. Kedengarannya seperti film super manis. Bayangkan saat bangun mencari orang yang sama sekali berbeda terlepas dari jenis kelamin dan itu berlangsung setiap hari?


Film ini akan mengambil pendekatan yang lebih menarik karena akan diperankan oleh 21 bintang top yang berbeda untuk bermain sebagai Woo Jin pada hari yang berbeda! Perusahaan produksi, NEW, merilis daftar aktor yang berpartisipasi pada 20 Mei 2015.

Mereka muncul dalam film dalam urutan ini: Kim Dae-myung, Do Ji-han, Bae Sung-woo, Park Shin-hye, Lee Bum-soo, Park Seo-joon, Kim Sang-ho, Chun Woo-hee, Ueno Juri, Lee Jae-joon, Kim Min-jae, Lee Hyun-woo, Cho Dal-hwan, Lee Jin-woo, Hong Da-mi, Seo Kang-jun, Kim Hee-won, Lee Dong-wook, Go Ah-sung, Kim Joo-hyuk, dan Yoo Yun-suk. 

Whoa....daebakkkkkk ^^.

Para aktor dan aktris ini menyatakan, "Sebagai peran Woo Jin yang sedang dimainkan oleh semua aktor bersama sebagai satu karakter, kami bekerja keras agar tidak menghentikan aliran produksi."

Film ini berencana untuk dibuka pada bulan Juli 2015.
 









Cre : http://ift.tt/1LdSabR

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi