Senin, 24 Februari 2014

Piala AFC 2014 > Arema Bidik Kemenangan di Kandang Selangor FA

Sumber Asli -- C0I - Arema Indonesia berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya guna membidik kemenangan perdana pada pertandingan penyisihan Piala AFC 2014. Arema yang turun di Grup F akan menghadapi tuan rumah Selangor FA di Stadion Selayang Municipal Council, Malaysia, Selasa (25/2).



"Tim sudah siap tempur. Saya tahun jika Selangor adalah tim yang kuat. Terbukti bisa mewakili Malaysia turun di Piala AFC," kata pelatih Arema Suharno seperti dilansir laman resmi PT Liga Indonesia, Senin (24/2).

Mantan pelatih Persiwa Wamena itu menegaskan untuk menghadapi Selangor, Singo Edan menyiapkan formasi terbaik. Meski di lini tengah tidak diperkuat pemain asingnya, seperti Gustavo Lopez karena masih dalam proses penyembuhan dari cedera.

"Kami akan main menyerang atau bertahan, baru pasti ketika pertandingan sudah berjalan. Karena kami belum lihat Selangor secara utuh. Hanya di YouTube saja saya lihat mereka. Tapi saya sudah siapkan tim sejak di Malang," kata Suharno menambahkan.

Selangor FA saat ini memang cukup menjadi sorotan. Apalagi tim asal Malaysia ini juga diperkuat pemain bintang asal Indonesia yaitu Andik Vermansah. Mantan pemain Persebaya ini dikenal memiliki skill bagus serta mempunyai kecepatan yang sulit dihentikan.

Arema pada gelaran Piala AFC memang mempunyai catatan yang cukup bagus yaitu mampu masuk babak perempatfinal. Berbekal pemain yang lebih kompleks diperkirakan Singo Edan akan meraih prestasi tinggi di Piala AFC 2014.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi