Jumat, 28 Februari 2014

All England 2014 > Bellaetrix Tidak Merasa Terbebani Target Semifinal


Sumber Asli -- C0I - PBSI menargetkan dua tunggal putri, Lindaweni Fanetri dan Bellaetrix Manputty lolos ke semifinal All England 2014. Apa tanggapan Bella?





All England akan berlangsung di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris, 4-9 Maret 2014. Turnamen berlabel Super Series Premier itu menjadi tantangan untuk Bella karena PBSI menargetkannya minimal lolos ke semifinal.



PBSI melalui Ricky Soebagdja sebagai Kasubid Pelatnas menyatakan, Bella bukan pemain baru lagi dan target semifinal All England cukup realistis mengingat jam terbang yang sudah cukup tinggi.



Menanggapi hal tersebut, Bella mengaku tak merasa terbebani. Ia mengaku ingin fokus menghadapi lawan satu per satu.



"Saya merasa yakin karena merasa persiapan kali ini mantap. Saya tak terlalu memikirkan target tersebut dan bukan menjadikan beban berat," ujar Bella, ketika dihubungi INILAHCOM, Jumat (28/2/2014) malam WIB.



"Setiap pemain pasti ingin meraih hasil terbaik. Untuk itu, saya selalu berlatih keras agar bisa menampilkan yang terbaik di setiap turnamen. Sebenarnya saya ingin melebihi pencapaian tahun lalu yang mentok di 16 besar," ia menutup.



Bella akan bertolak ke Inggris hari ini, Sabtu (2/3/2014).

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi