Kamis, 24 Oktober 2013

Angelique Widjaja Semakin Serius Bangun Akademi Tenis

Sumber Asli -- C0I - Mantan petenis putri terbaik Indonesia, Angelique "Angie" Widjaja, sepertinya tidak bisa lepas dari dunia tenis. Bersama mantan pelatihnya, Deddy Tedjamukti, Angie semakin serius mengembangkan sekolah tenis AD (Angie Deddy) Tennis Academy.





Yang teranyar, AD Tennis Academy berhasil menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia Tbk sebagai sponsor untuk satu tahun ke depan. Kerjasama ini dilakukan untuk memajukan pertenisan nasional, sekaligus memunculkan petenis-petenis muda harapan Indonesia di masa depan.



Melalui penandatanganan kerjasama ini, maka sekolah tenis itu berganti nama menjadi BRI-AD Tennis Academy. Angie pun mengungkapkan rasa syukurnya atas keputusan BRI yang mau menjadi sponsor.



"Saya sangat berterima kasih kepada BRI atas kepercayaannya sudah memberikan dukungan bagi AD Tennis Academy sekaligus turut memajukan pertenisan Indonesia," ujar Angie dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 24 Oktober 2013.



Corporate Secretary Bank BRI, Muhamad Ali, mengatakan pihaknya melihat adanya potensi mengembangkan olahraga khususnya bidang tenis di Indonesia. Selain itu visi dan misi AD Tennis Academy juga sejalan dengan keinginan BRI memajukan dan membina pertenisan nasional.



Angie merupakan salah satu petenis putri terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Bahkan wanita kelahiran Bandung, 12 Desember 1984, itu pernah menduduki peringkat tunggal putri 55 dunia (WTA) dan 15 WTA untuk ganda putri.



Prestasi terbaik Angie adalah menjuarai Wimbledon Junior 2001 setelah mengalahkan mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia, Dinara Safina. Setahun kemudian, Angie berhasil meraih medali emas di Asian Games 2002 Busan.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi