Rabu, 23 November 2016

Ryu Joon-yeol & Kim Tae-ri ditawari bermain dalam film adaptasi manga "Little Forest"


Aktor yang sangat dicintai, Ryu Joon-yeol (Lucky Romance) dapat mencocokkan bakat dengan aktris Chungmuro ​​tahun ini, Kim Tae-ri (The Handmaiden) dalam film adaptasi manga yang berjudul "Little Forest". Kim Tae-ri telah dikonfirmasi, sementara Ryu Joon-yeol masih mengkaji tawaran itu. Pemenang penghargaan sutradara terbaik, Im Soon-rye yang telah menciptakan film hit seperti "Informant and Waikiki Brothers" dikabarkan akan memimpin proyek baru ini.

"Little Forest" diadaptasi dari manga Jepang dengan judul yang sama. Ini adalah tentang seorang gadis yang melarikan diri dari kehidupan kota besar setelah mengalami beberapa kekecewaan memilukan. Dia menemukan kedamaian lagi saat kembali di kampung halamannya dengan menjadi satu dengan alam. "Little Forest" menerima begitu banyak cinta di Jepang yang diadaptasi menjadi sebuah film dua bagian. Kim Tae-ri akan memainkan karakter utama, dan Ryu Joon-yeol telah ditawarkan bagian dari teman masa kecilnya.

Kim Tae-ri telah melekat dalam film ini sejak pertama kali diumumkan karena sang sutradara sendiri yang langsung memilihnya. Kim awalnya naik ke puncak ketenaran dengan mengalahkan 1500 kompetitor lainnya selama proses audisi sengit untuk film Park Chan-wook yang sudah lama ditunggu-tunggu, "The Handmaiden". Sutradara Im menjadi terpesona dengan penampilan yang sehat aktris indie dan akting alaminya setelah melihat dia tampil di film itu.

Sementara itu, Ryu Joon-yeol sudah memiliki tiga film yang tertunda rilisnya : "Silence", "Taxi Driver", dan "The King". Jika ia akhirnya bergabung dengan Kim Tae-ri, ia tidak akan memiliki banyak liburan istirahat karena syuting dimulai pada awal Januari tahun depan.




Via Osen, TV Report
Cre : http://ift.tt/2gD8aPz


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi