Sabtu, 26 November 2016

"Goblin" tandai kembalinya Gong Yoo ke Drama Korea paska hiatus 5 tahun !


Drama yang sangat diantisipasi "Goblin" menandai kembalinya Gong Yoo (mungkin paling terkenal karena perannya dalam "Coffee Prince") ke Drama Korea setelah hiatus 5 tahun! Sejak karyanya dalam seri "Big", Gong Yoo telah tinggal jauh dari drama TV, memilih lebih fokus pada film dan proyek-proyek lainnya. ketakutan apa yang akan menyebabkan seorang aktor yang menakjubkan untuk menjauh dari layar kecil begitu lama, dan mungkin yang lebih penting, bagaimana dengan "Goblin" sampai bisa membuat dia memutuskan untuk kembali ?! 

Baru-baru ini, saat konferensi pers untuk drama mendatang "Goblin", penulis skenario Kim Eun Sook (juga dikenal untuk karya-karyanya seperti "Descendant of the Sun", "Lovers in Paris", "Secret Garden", dan "The Heirs") membuka tentang dirinya yang mencoba untuk mengcasting aktor Gong Yoo selama 5 tahun terakhir.

Kim ingat bahwa dirinya benar-benar terkejut setelah mendapatkan respon Gong Yoo untuk usahanya  agar mau menerima tawaran peran untuk "Goblin",

"Aku berulang kali ditolak (oleh Gong) jadi aku agak malu untuk bertanya lagi, tapi kali ini dia memberikan respon yang sangat cepat", kenangnya. "Dia memberiku respon indah yang membuatku tertegun".

Dalam pesan teks dari Hawaii, aktor 37 tahun ini dengan rendah hati menjawab, "Jika Anda baik-baik saja dengan goblin yang penakut dan pengecut seperti saya, saya akan melakukannya".





Cre : http://ift.tt/2gBsoJD


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi