Minggu, 05 Juni 2016

Song Joong-ki & Park Bo-gum bersorak untuk Cha Tae-hyeon


Song Joong-ki dan Park Bo-gum bersorak untuk Cha Tae-hyeon.

Sumber musik oleh Hongcha Project Duo yang dibentuk oleh Hong Kyung-min dan Cha Tae-hyeon telah dirilis pada tengah malam pada 27 Mei 2016.

Judul lagu dari Hongcha Project adalah 'Cheer Up' adalah lagu dance party dengan begitu banyak energi yang disampaikan oleh duo penyanyi ini. Lagu lainnya adalah  'Right, right' ditulis dan disusun oleh Hong Kyung-min, memberikan pesan dari kekuatan pikiran positif ketika menghadapi dan mendapatkan lebih dari situasi frustasi.



Baik Song Joong-ki maupun Park Bo-gum melangkah untuk mendukung Hongcha.

Song Joong-ki berkata, "Aku punya kesempatan untuk mendengarkan lagu dengan Hongcha beberapa hari yang lalu. Aku percaya lagu ini akan menjadi sangat populer di musim panas ini. Tae-hyeon hyung, Kyung-min hyung, sekarang kau membuat comeback, aku mencintai kalian berdua".

Park Bo-gum juga mengatakan, "Lirik yang hangat dan aku percaya lagu ini akan mampu menyentuh hati banyak pecinta musik dan memberikan penghiburan bagi mereka. Aku berharap banyak orang akan dapat menghibur dari mendengarkan lagu ini. Aku juga akan menghibur untuk Hongcha Project".





Cre : http://ift.tt/1XvJTdn

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi