Sabtu, 23 Januari 2016

Choi Ji-woo diharapkan lebih loveable dalam "Like for Likes"


Aktris Choi Ji-woo diharapkan akan lebih loveable dalam film barunya yang berjudul  "Like for Likes".

Choi Ji-woo menjadi salah satu bintang Hallyu paling diinginkan secepat ia memulai debutnya dan telah berada di puncak popularitas yang luar biasa sejak itu. Dia baru-baru ini tampil menawan dalam drama "Twenty Again" dan kali ini dia datang kembali dengan film untuk pertama kalinya dalam 7 tahun.

"Like for Likes" adalah film romantis tentang saling menyukai di SNS dan saling menyukai di dunia nyata. Choi Ji-woo mengambil peran Ha Joo Ran, seorang pramugari yang tampaknya cerdas di luar tapi mudah tertipu. Direktur Park Hyeon-jin mengklaim bahwa dia sempurna untuk peran Ha Joo-ran dalam segala hal.

Dia adalah seseorang yang defensif di depan Jeong Seong-chan (Kim Joo-hyeok) yang kebetulan tinggal dengannya, tetapi ketika ia memasak, dia bagus dan lebih lembut lagi. Dia bahkan memintanya untuk memberikan saran hubungan. Choi Ji-woo berkata, "Aku melepaskan segala sesuatu dan menempatkanku semua ke dalamnya".

Kim Joo-hyeok mengatakan, "kejanggalan yang dibuat Choi Ji-woo bahkan membuat dia lebih manis". Film ini dijadwalkan keluar pada 18 Februari 2016.





Sumber: http://ift.tt/1F2UPBi ...
Cre : http://ift.tt/1PIgMKA



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi