Sabtu, 28 September 2013

ISG 2013 > WUSHU > Indonesia Dapat Tambahan Dua Emas di Wushu

Sumber Asli -- C0I - Indonesia mendapat tambahan dua medali emas di cabang wushu pada Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Palembang, Sabtu, melalui Lindswell dan Juwita Niza Wasni.





Lindswell meraih medali emas untuk kategori Taolu nomor taiji quan putri dengan mengumpulkan total nilai 9,69, mengungguli atlet Malaysia Chanm Lu Yi yang menorehkan 9,54 angka, sedangkan perunggu direbut Hamideh Barkhor dari Iran dengan 9,30.

Sementara itu, Juwita meraih emas untuk nomor Nan Quan putri dengan mengumpulkan 9,63 poin, mengungguli rekan satu timnya di pelatnas SEA Games Ivana Ardelia Irmanto yang kebagian perak dengan 9,34, sedangkan perunggu direbut atlet Mesir Angi Hany Mostafa Kamal Alkhatib dengan 9,13.

Pada hari yang sama sebelumnya, Fredy juga mempersembahkan medali emas bagi Indonesia untuk nomor taiji quan putra.

Untuk sementara hingga pertengahan hari ini, Indonesia telah mengemas tiga medali emas di kategori taolu putra dan putri.

"Lumayanlah saya dapat emas di ISG ini, tapi target utama saya tetap meraih emas di SEA Games Myanmar nanti," kata peraih emas pada SEA Games 2011.

Pada hari pertama cabang wushu masih akan mempertandingkan beberapa nomor kategori Taolu seperti Daosu, dan juga untuk nomor tar ung Sanda.

Manajer Tim Wushu Indonesia Novita menyatakan cukup lega dengan hasil sementara tiga medali emas pada hari pertama cabang wushu.

"Ini sudah cukup melegakan dengan tiga emas, nanti masih ada nomor-nomor taolu yang dipertandingkan, juga nomor sanda," kata Novita.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi