Minggu, 29 September 2013

ISG 2013 > SEPAKBOLA > RD Akui Maroko Lebih Mendominasi

Sumber Asli -- C0I - Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Maroko pada final Islamic Solidarity Games (ISG) di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Sempat unggul, Garuda Madu harus takluk karena tim asal Afrika itu tampil lebih dominan.





Hal ini dikatakan pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan. Menurutnya, setelah sempat unggul melalui titik putih, permainan Maroko sangat dominan dan berhasil unggul dalam penguasaan bola terutama pada babak kedua.



"Secara umum pertandingan kali ini cukup baik walau Maroko lebih mendominasi pertandingan. Untuk sementara hanya ini yang mampu dilakukan dengan mepetnya waktu persiapan," ujar Rahmad usai pertandingan, Minggu (29/9/2013).



Pada babak kedua, dijelaskan Rahmad, pemain Indonesia sering terburu-buru melepas umpan langsung ke depan dan kehilangan bola di lapangan tengah. Sementara Maroko sangat efektif dalam memainkan bola sehingga mampu membalikan keadaan dari ketertinggalan di babak pertama.



"Terima kasih atas perjuangan seluruh pemain. Evaluasi akan dilakukan menuju Sea Games. Tim ini sedang membangun formula dan komposisi pemain. Setelah ini pemain akan diliburkan sebelum memulai TC di Yogyakarta," jelasnya.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi