Senin, 02 Juni 2014

Hendra/Ahsan Menang, Rexy Enggan Beri Selamat

Sumber Asli -- C0I - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rexy Mainaky menegaskan bahwa ia takkan memberikan ucapan selamat apabila andalan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses meraih medali emas di gelaran BCA Indonesia Open 2014. Mantan duet Ricky Subagja di sektor ganda putra itu memiliki alasan tersendiri.





"(Tentu akan sangat membanggakan) apabila Hendra/Ahsan kembali memperoleh medali emas. Akan tetapi saya tidak akan memberi selamat. Pasalnya, itu sudah establish," tegas Rexy Mainaky di hadapan para wartawan di Hotel Kempinski, Selasa (3/5/2014).



"Saya justru akan sangat mengharapkan pemain lain (yang dapat meraih emas). Sebab hal ini akan mendakan bahwa Indonesia memiliki generasi baru, generasi juara," sambung pria kelahiran Ternate, Maluku Utara itu.



Ditegaskan Rexy bahwa ia ingin menyaksikan duet Rian Sukmawan/Angga Pratama yang justru tampil sebagai juara.



"Saya mau lihat Rian/Angga jadi juara di Indonesia Open. Itu treatment saya kepada pelatih dan pemain untuk meninggatkan kualitas mereka. Jika menang terus tidak akan ada motivasi, ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sebagai mantan pemain. Kelemahan pemain Indonesia itu ada di dalam diri mereka sendiri," tegas Rexy.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi