Rabu, 26 Maret 2014

ISL 2014 > Bendol: Persija Punya Tiga Agenda Di Bali

Sumber Asli -- C0I - Skuad Persija Jakarta menghabiskan jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) untuk menggelar Training Camp (TC) di Pulau Bali. Skuad Persija Jakarta telah tiba di Bali, Senin 24 Maret 2014. Rombongan Tim Macan Kemayoran tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali sekira pukul 10.45 WITA.



Kedatangan Skuad Persija yang menggunakan pesawat Lion Air JT 032 disambut gegap gempita suporter fanatik mereka di Pulau Seribu Pura, The Jakmania Bali.



Pelatih Kepala Persija Jakarta, Benny Dollo memaparkan, setidaknya ada tiga agenda selama menjalani pemusatan latihan di Bali, yakni teknik, taktik dan conditioning.



"Agenda kami di Bali ini untuk peningkatan daya tahan dan teknik. Intinya itu ada tiga, teknik, taktik dan conditioning," jelas Benny saat berbincang di Hotel Grand Mas Legian di kawasan Legian, Kuta, Senin 24 Maret 2014.



Menurut pria yang akrab disapa Bendol itu, dipilihnya Bali dalam konteks conditioning untuk menjalin keakraban dan kesolidan tim. Di Jakarta, kata dia, setiap musim libur tiba para pemain lebih banyak berpencar.



"Ada yang berlibur bersama keluarga. Yang dari luar Jawa tetap di mess. Di Bali kami ingin mempererat hubungan antara satu dengan yang lain. Nuansa ini yang kita inginkan," katanya.



Selain itu, pemusatan latihan di Bali juga dimaksudnya untuk memperkaya taktik permainan Macan Kemayoran. Taktik itu yang perlu terus diasah dengan beberapa skema permainan.



"Kita lebih memperkaya taktical bermain. Dengan sendirinya akan sulit akan tiba tebak. Saat ini itu belum. Makanya kita ke sini untuk memperdalam itu," papar Bendol.



Sementara itu, soal penentuan nasib Zelimir Terkes pada pemusatan latihan di Pulau Dewata, Bendol membantahnya. "Itu berita angin ribut saja," tepis Bendol. Ia mengaku akan memberikan waktu yang cukup untuk Terkes memberikan kemampuan terbaiknya.



"Kita harus memberikan waktu yang baik untuk dia. Pemain asing itu ada yang cepat beradaptasi dan ada yang tidak. Dia baru satu kali bermain," ungkap Bendol.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi