Selasa, 05 April 2016

Style Song Joong-ki & Song Hye-gyo di bandara Hong Kong


Song Joong-ki dan Song Hye-gyo berangkat ke Hong Kong untuk menghadiri acara promosi.

Orang-orang yang melihat Song-Song couple ini di bandara berbagi kisah mereka di berbagai rekening SNS dan komunitas online lainnya.

Weibo, sebuah platform SNS Cina dibanjiri dengan postingan real time oleh fans mereka yang ingin berbagi penampakan dari duo imut ini di sana-sini mulai dari Bandara Incheon International sampai ke Bandara Internasional Hong Kong.

Dalam gambar yang terungkap, Song Joong-ki menunjukkan tampilan urban (perkotaan) dengan jaket dan celana jins hitam yang dilengkapi dengan kacamata hitam.......Always perfectoooo ^^. Song Hye-gyo terlihat stylish dengan mini dress coklat dan sepasang sepatu bot bertumit.

Fans yang melihat foto mereka berkata, "Song Joong-ki dan Song Hye-gyo memamerkan chemistry hangat bahkan dalam kehidupan nyata", "Penampilan Song Joong-ki selalu mengesankan", "Song Hye-gyo begitu cantik", dan seterusnya.

Song Joong-ki dan Song Hye-gyo akan menghadiri konferensi pers resmi "Descendants of the Sun", yang berlangsung di sebuah hotel di Hong Kong pada tanggal 5 April 2016.






Sumber: http://ift.tt/1Fs1691 ...
Cre : http://ift.tt/1qqpXKD

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi