Selasa, 05 April 2016

Lee Kwang-soo diejek rekan-rekannya di "Running Man" karena Song Joong-ki !


Lee Kwang-soo terus diejek oleh rekan-rekannya di variety show "Running Man" ketika para memeber membahas Song Joong-ki dan “Descendants of the Sun”.

Pada episode SBS "Running Man" yang ditayangkan pada tanggal 3 April 2016, temanya adalah "Mayoritas Keputusan Race".

Selama bagian pengantar acara, Haha bertanya pada Lee Kwang-soo, "Mengapa kau pergi ke acara makan malam 'Descendants of the Sun'?". Seperti yang udah kita ketahui bersama, staf dan pemain dari drama “Descendants of the Sun” baru-baru ini berkumpul makan malam untuk merayakan keberhasilan produksi drama. Tampaknya Lee Kwang-soo juga menghadiri acara makan malam tersebut, diundang oleh tim produksi.

"Aku membuat penampilan khusus (cameo)", jawab Lee Kwang-soo membela diri. Lee Kwang-soo memiliki penampilan cameo di episode pertama dari “Descendants of the Sun”.

"Kwang-soo, jangan pergi", kata Yoo Jae-suk, dan Lee Kwang-soo menunjukkan kekesalannya dengan mengatakan, "Aku mulai tidak disetujui karena hal-hal yang paling konyol".

Tonton episode penuh di bawah ini!



"Lepaskan Joong-ki", Kim Jong-kook menambahkan, dan Lee Kwang-soo membuat semua orang disekitarnya tertawa dengan terus meneriakkan nama Song Joong-ki dengan marah tapi ekspresinya tetep lucu.




Cre : http://ift.tt/237X7QQ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi