Minggu, 01 September 2013

Umuh Muchtar Minta Persib Tetap Konsentrasi

Sumber Asli -- C0I - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengapresiasi prestasi Maung Bandung meskipun musim ini gagal jadi juara Liga Super Indonesia (ISL). Bahkan untuk target mengejar runner-up pun belum pasti diraih karena harus bersaing ketat dengan tim lain.



Menurut Umuh, finish di urutan berapapun Persib musim ini, hal itu akan tetap dianggapnya sebagai sebuah kerja keras para pemain yang harus diapresiasi dengan positif.

Umuh menyadari target runner-up atau urutan kedua musim ini sangat berat. Namun dia akan terus memupuk motivasi seluruh pemain dan jajaran ofisial.

"Tetap optimistis itu harus selalu ada agar kita semangat. Masalah nanti di urutan dua, tiga, atau berapapun, yang penting kita selesaikan dulu kompetisi. Kita pikirkan lagi bagaimana target tahun depan untuk juara bisa terealisasi," kata Umuh kepada wartawan, belum lama ini.

Umuh mengatakan, menghadapi dua laga terakhirnya dalam tur Papua, Persib harus tampil maksimal meskipun lawan yang akan dihadapinya adalah bukan lawan enteng yakni Persipura dan Persiwa Wamena.

"Dalam sepak bola itu tidak ada yang tidak mungkin. Melawan tim lemah kadang kita kalah, saat melawan tim kuat adakalanya kita bisa menang, segala kemungkinan bisa saja terjadi," katanya.

Oleh karena itu, Umuh meminta para pemainnya untuk tetap berkonsetrasi menghadapi dua laga terakhir tersebut. Menurutnya, tugas yang utama adalah mengakhiri liga ini dengan capaian maksimal. "Soal peringkat ya tidak harus dua juga tidak apa-apa, yang penting kita sudah berjuang maksimal dan bagi saya perjuangan kami musim ini sudah sangat bagus," katanya.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi