Kamis, 05 September 2013

Taiwan Terbuka GPG > Rijal/Debby Dikalahkan Pasangan Baru Korea

Sumber Asli -- C0I - Perjalanan ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto di Chinese Taipei Open Grand Prix Gold (Taiwan GPG) 2013 terhenti di babak kedua. Mereka kalah dari ganda Korea yang baru dipasangkan, Lee Yong-dae/Shin Seung-chan, 12-21, 21-15, 18-21, di Taipei, Taiwan, Kamis (5/9/2013). Laga berlangsung selama 50 menit.





Game pertama berlangsung satu arah. Rijal/Debby yang kalah start, tertinggal 6-12. Tak bisa mengejar, Rijal/Debby kalah 12-21.



Ganda Indonesia yang turun sebagai unggulan satu ini, mulai bangkit di game kedua. Meski tertinggal 2-5 di awal, Rijal/Debby berhasil menyamakan kedudukan menjadi sembilan sama dan akhirnya meraih kemenangan 21-15.



Game ketiga berlangsung ketat. Perbedaan skor kedua pasangan tak lebih dari dua poin hingga menjadi 12-11 untuk ganda Korea. Lee/Shin yang bermain cepat, meninggalkan Rijal/Debby dan menutup game terakhir dengan 21-18.



Hasil ini mengantar Lee/Shin ke perempat final untuk menghadapi ganda Singapura, Zhao Jiang Terry Yeo/Shinta Mulia Sari.



Dengan kekalahan Rijal/Debby, berarti Indonesia hanya menyisakan satu wakil ganda campuran di turnamen ini, yakni Alfian Eko Prasetya/Shendy Puspa Irawati.



Ganda yang baru dipasangankan seusai BWF World Championships (Kejuaraan Dunia) 2013 tersebut, akan menghadapi unggulan ketiga dari Korea, Shin Baek-choel/Jang Ye-na, di perempat final. Bagi Alfian/Shendy, Taiwan GPG merupakan debut mereka sebagai pasangan yunior-senior.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi