Jumat, 06 September 2013

Taiwan Terbuka GPG > Kejutan, Bona/Fran Kalahkan Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae

Sumber Asli -- C0I - Ganda putra Indonesia, Bona Septano/Fran Kurniawan, memberikan kejutan manis untuk Indonesia dengan mengalahkan unggulan pertama asal Korea, Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae, pada babak perempat final Chinese Taipei Open Grand Prix Gold (Taiwan GPG) 2013. Bona/Fran menang dua game langsung 21-18, 21-16, dalam 41 menit, Jumat (6/9/2013).





Game pertama berlangsung ketat dan Bona/Fran sempat tertinggal 11-15. Namun, mereka berhasil meminimalisasi kesalahan dan membuahkan delapan angka beruntun. Berbalik unggul, ganda Indonesia ini langsung menutup game dengan 21-18.



Masih dengan smes-smes keras, Ko/Lee mencoba mempercepat tempo permainan pada game kedua. Tetapi, pertahanan Bona/Fran sulit ditembus. Dengan pukulan net tipis, ganda Indonesia pun memenangi game kedua dengan 21-16, sekaligus memastikan diri lolos ke semifinal.



Hasil ini merupakan pencapaian yang sangat baik untuk Bona/Fran, yang baru dipasangkan seusai BWF World Championships (Kejuaraan Dunia) 2013, Agustus lalu.



Pada babak semifinal, Bona/Fran akan menghadapi pemenang laga antara ganda tuan rumah, Sheng Mu Lee/Chia Hsin Tsai, dan ganda Malaysia, Mohammad Zakry Abdul Latif/Mohammad Fairuzizuan Mohd Tazari, yang berlangsung siang ini.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi