Senin, 02 September 2013

PSSI Berharap PT LPIS Segera Laksanakan Keputusan Komdis PSSI

Sumber Asli -- C0I - Sekjen PSSI, Joko Driyono meminta PT LPIS segera menindaklanjuti keputusan Komdis PSSI terkait sanksi kepada tiga klub Indonesian Premier League (IPL) yang didiskualifikasi.

Ketiga klub yang didiskualifikasi berdasarkan Rapat Komdis PSSI, Jumat (30/8) lalu, dan tidak boleh bertanding di putaran kedua adalah Persibo Bojonegoro, Persema Malang dan Persija Jakarta.



"Kami sudah melakukan pertemuan dengan LPIS. Kami meminta segera memfollow up keputusan Komdis karena seluruh keputusan harus dieksekusi," kata Joko Driyono seperti dilansir Antara.

Menurut Jokdri, keputusan Komdis PSSI yang harus segera dilaksanakan PT LPIS adalah menjadwal ulang pertandingan putaran kedua setelah tiga klub di atas didiskualifikasi karena sering tidak menjalani pertandingan atau WO.

"Sanksi untuk ketiga klub ini (Persibo, Persema dan Persija) sudah berjalan. Makanya harus disesuaikan. Pada prinsipnya LPIS tetap menginginkan pertandingan putaran kedua sesuai dengan yang sudah dijadwalkan," kata pria asal Ngawi itu.

"LPIS juga harus memastikan kesiapan klub yang akan bertanding terutama untuk tanggal 4. Jangan-jangan lawan sudah siap malahan tim tuan rumah tidak siap atau sebaliknya. Begitu juga lawan tim yang didiskualifikasi," kata pria yang juga CEO PT Liga Indonesia itu.

Selain didiskualifikasi pada putaran kedua IPL, tiga klub tersebut juga mendapat denda masing-masing Rp 150 juta dan pengurangan poin sesuai jumlah WO.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi