Senin, 02 September 2013

PSIR Rembang Tumbang?

Sumber Asli -- C0I - PSIR Rembang belum juga memulai persiapannya untuk menghadapi laga perdana pada 4 September mendatang. Dijadwalkan akan melakoni laga tandang melawan Persebaya, saat ini para pemain PSIR justru telah kembali ke kampung halamannya masing-masing.



Karena hal tersebut, beredar kabar bahwa tim berjuluk Laskar Dampo Awang tersebut mengundurkan diri dari kompetisi Indonesian Primer League (IPL). "Pihak CEO menginginkan libur untuk waktu yang tidak bisa ditentukan. Saya hanya bisa pasrah," kata pelatih PSIR Rembang, Haryanto kepada Tribun Jateng (Tribunnews.com Network), Senin, (2/9/2013).

CEO PSIR Rembang, Charis Kurniawan, mengatakan langkah meliburkan tim tersebut diambil untuk menghemat pengeluaran. Namun ia membantah jika PSIR bubar, karena sesuai dengan kesepakatan, tim ini akan dia tangani hingga 2015.

“Kami hanya menunggu pertemuan dari LPIS dan PSSI agar kita tidak salah melangkah,” katanya.

PSSI dan LPIS sendiri dikabarkan bertemu pada hari ini untuk membicarakan keputusan tentang kapan bergulirnya putaran kedua. Lembaga tertinggi sepak bola Indonesia tersebut menginginkan LPIS menyelesaikan tanggungannya di putaran pertama terlebih dahulu sebelum melanjutkan putaran kedua.

"Jika nanti keputusan dari PSSI melarang kompetisi ini berjalan sebelum putaran putaran pertama clearm maka akan mubazir kami melakukan latihan selama ini, sementara kondisi finansial makin menipis," tambah Charis.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi