Sabtu, 14 September 2013

Piala AFF U-19 > Indra Sjafri: Pemain Indonesia Masih Labil

Sumber Asli -- C0I - Pelatih tim nasional Indoensia, Indra Sjafri, menilai para pemainnya masih labil, setelah dikalahkan Vietnam 1-2 pada lanjutan penyisihan grup B Piala AFF U-19 di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/9/2013).



Indonesia sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan satu menit, lewat gol yang dicetak oleh kapten Evan Dimas. Sayang, keunggulan itu tidak bertahan lama, karena pada menit ke-30 Vietnam berhasil mencuri gol penyeimbang melalui tandukan Pham Duc Huy. Lima menit berselang, Vietnam berbalik unggul melalui sontekan Nguyen Tuan Anh.

Indra Sjafri mengatakan para pemainnya tidak mampu mengendalikan permainan, kehilangan kendali, dan kehilangan ritme permainan setelah unggul. “Akibatnya dua gol terjadi karena kesalahan individu yang dilakukan oleh para pemain,” tutur Indra.

Setelah melakukan evaluasi pada jeda pertandingan, Indra mengatakan penampilan anak asuhannya berangsur membaik. “Inilah risiko tim dengan anak-anak yang masih 19 tahun. Mereka masih labil, kadang-kadang tampil bagus, kadang tampil menurun,” kata Indra.

“Ini pengalaman pertama tim ini bertemu Vietnam. Selamat untuk Vietnam,” sambung Indra.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi