Senin, 16 September 2013

Piala AFF U-19 > Indra Sjafri: Ini Garuda Jaya Sesungguhnya

Sumber Asli -- C0I - Kemenangan timnas Indonesia U-19 kala menjamu timnas Thailand U-19 mendapat apresiasi khusus dari Indra Sjafri. Pelatih Timnas U-19 Indonesia ini menyebut permainan Evan Dimas dan kawan-kawan sebagai permainan sejati Skuat Garuda Jaya.



"Saya tentu saja bersyukur dengan kemenangan malam ini. Ini penampilan pemain yang sebenarnya," ujar Indra Sjafri, seusai laga, Senin (16/09) malam.

"Di pertandingan ini mereka menunjukkan permainan terbaik. Di tiga pertandingan sebelumnya, mereka belum menunjukkan hal ini. Ini performa sebenarnya dari anak-anak. Semoga hal ini mengindikasikan bahwa kualitas kita makin bagus," sambungnya.

Sebelumnya, dalam laga lanjutan Grup B AFF U-19 Championship 2013, Skuat Garuda Jaya mampu bangkit dari kekalahan di laga sebelumnya dan kembali mengangkasa. Hattrick Evan Dimas Darmono membawa Timnas Indonesia menang 3-1 dari Thailand, pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini.

Usai menghadapi Thailand, Timnas Indonesia kembali harus menghadapi laga berat melawan Timnas Malaysia untuk memastikan diri lolos ke semifinal kejuaraan ini. Laga antara Skuat Garuda Jaya dan Harimau Muda -julukan Timnas Malaysia- bakal dihelat Rabu (18/09) mendatang.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi