Selasa, 10 September 2013

Piala AFF U-19 > Indonesia Searusnya Gunduli Brunei 10-0

Sumber Asli -- C0I - Timnas Indonesia U-19 untuk sementara memuncaki klasemen Grup B Piala AFF U-19. Di pertandingan perdana, skuat asuhan pelatih Indra Sjafri itu berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 5-0, di laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/9/2013).



Meski meraih hasil positif di pertandingan perdana, namun pelatih Indra Sjafri mengaku belum puas melihat performa anak asuhnya. Menurut Indra, para pemainnya belum tampil maksimal.

"Saya bersyukur dapat meraih kemenangan pada pertandingan perdana. Ini langkah awal menuju pertandingan berikutnya. Secara keseluruhan permainan tim masih 60 persen," kata Indra saat dihubungi Selasa (10/9/2013) malam.

Perbedaan kekuatan antara kedua kesebelasan terlihat jelas pada laga itu. Sejak awal pertandingan Evan Dimas dkk tampil menyerang. Peluang pun banyak didapat oleh timnas U-19, sayang hanya 5 gol yang bersarang di gawang Abdul Hafis.

Gol kemenangan Timnas U-19 dicetak oleh Ilham Udin pada menit ke-12 dan 30, Alqomar Tehupelasury pada menit ke-27. Muchlis Hadi Ning Syaifullah pada menit ke-61 dan 85.

"Penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah. Seharusnya pada laga ini, timnas U-19 bisa meraih kemenangan 10-0," katanya.

Pada pertandingan lainnya di Grup B, Vietnam mengalahkan Thailand 3-2 di Stadion Petrokimia Gresik dan Malaysia ditahan imbang 1-1 Myanmar di tempat yang sama.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi