Rabu, 11 September 2013

Piala AFF U-19 > Indonesia Incar Poin Penuh Lawan Myanmar

Sumber Asli -- C0I - Sebuah target dipatok Indra Sjafri jelang laga kedua anak asuhnya di ajang AFF U-19 Championship 2013, Kamis (12/09) malam nanti. Menantang Myanmar di Stadion Petrokimia Gresik, Skuat Garuda Jaya -julukan Timnas U-19- ditarget meraih tiga poin penuh.



"Melawan Myanmar, kita targetkan kemenangan," ujar Indra Sjafri.

"Kita kan menargetkan menjadi juara. Jadi, kita harus menargetkan dan berusaha meraih kemenangan di setiap pertandingan," imbuhnya.

Skuat Garuda Jaya sendiri memiliki modal bagus untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Selain dukungan suporter, konfidensi Mukhlis Hadi Ning dan kawan-kawan berada dalam posisi puncak. Pasalnya, mereka mampu meraih poin penuh di laga pertama. Melawan Brunei Darussalam, Garuda Jaya berhasil menang lima gol tanpa balas.

Lebih lanjut, target serupa juga dipatok Djohar Arifin Husin. Ketua Umum PSSI ini meminta para penggawa Skuat Garuda Jaya kembali menampilkan permainan terbaik mereka dan meraih kemenangan di laga kedua ini.

"Tentu saja hal ini tak mudah. Myanmar merupakan tim yang kuat. Namun, saya yakin, tim pelatih telah memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di partai pertama lalu. Semoga saja kita bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan ini dan pertandingan-pertandingan berikutnya," tutur Djohar.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi