Selasa, 17 September 2013

Piala AFF U-19 > Garuda Muda Pertahankan Trend Positif, Ganyang Malaysia

Sumber Asli -- C0I - Pertandingan lanjutan Piala AFF Grup B, Rabu (18/9/2013) antara Tim Indonesia U-19 dan tim Malaysia akan menjadi partai penentu.Kubu Indonesia berharap tim Malaysia tidak menjadi pengganjal laju Garuda Muda di Piala AFF U-19 tahun ini.





Pelatih Indonesia, Indra Sjafri, berharap anak asuhnya mampu mempertahankan tren positif saat meladeni Harimau Malaya itu.



Skuad Garuda Muda, Senin (16/9/2013) berhasil mempecundangi Thailand dengan skor telak 3-1.



Keberhasilan itu membuat tim Indonesia menempati posisi 2 dengan raihan poin 9 dari tiga kali menang dan satu kali kalah atas Vietnam.



Indonesia berhasil bangkit pada laga keempat, melalui hattrick kapten Evan Dimas.



Tim besutan Indra Sjafri sukses membungkam Thailand 3-1, Senin (16/9/2013).



Hasil ini membuat Indonesia berada di urutan kedua Grup B, sedangkan posisi pertama ditempati Vietnam yang sudah memastikan lolos dengan koleksi nilai 12.



Kini, Indonesia harus memperebutkan satu tiket tersisa Grup B pada laga hidup-mati melawan Malaysia.



Tim Negeri Jiran itu berdiri di urutan ketiga dengan nilai tujuh.



Indonesia hanya butuh tambahan satu poin untuk lolos ke babak semifinal.



“Saya berharap tren positif ini berlanjut kala melawan Malaysia. Sekali lagi saya menguncapkan terima kasih atas dukungan penonton yang selalu membakar semangat pemain,” ujar Indra, usai pertandingan kontra Thailand.



Indra Sjafri belum membeberkan detail strategi yang akan diterapkan kontra Malaysia. Namun dia memastikan timnya bakal berbenah, baik strategi maupun mental.



“Apa yang didapat tim ini sekarang tidak didapat dengan instan. Tidak mungkin memperbaiki semuanya dalam waktu singkat. Tapi kami jelas akan bebenah untuk meladeni Malaysia,” ujar Indra Sjafri.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi