Rabu, 11 September 2013

Persebaya LPI Keok di Palangkaraya

Sumber Asli -- C0I - Perjuangan Persebaya memburu poin di kandang Persepar Palangkaraya akhirnya terkubur. Tim Bajul Ijo takluk atas tuan rumah Persepar 2-3 dalam lanjutan kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI), Rabu (11/9/2013).



Pada laga away ini, Persebaya masuk lapangan dengan semangat tinggi. Status tim tamu tidak mamembuat gentar Andik Vermansyah dkk meladeni tim tuan rumah.

Tim polesan Fabio Oliviera ini langsung menggebrak dengan permainan agresif. Tekanan gencar mampu dilancarkan tim yang bermarkas di Jl Karanggayam Surabaya ini.

Kerja keras yang dilakukan pemain-pemain Bajul Ijo akhirnya membuahkan gol. Andik Vermansyah berhasil membuka gol ketika laga baru berjalan delapan menit.

Gol cepat tersebut membangkitkan Arek-arek Suroboyo untuk menambah gol. Permainan menyerang mampu diperagakan secara konsisten oleh Andik Vermansyah dkk. Tapi, ketatnya pertahanan tuan rumah dan penyelesian yang kurang sempurna, Bajul Ijo gagal menambah gol. Skor 1-0 untuk Persebaya pun bertahan hingga turun minum.

Setelah keluar dari kamar ganti, Persepar tidak mau kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri. Pemain-pemain tuan rumah pun bekerja keras tampil menyerang dan berusaha mengendalikan permainan.

Tuan rumah akhirnya mampu membuat gol penyama pada awal babak kedua lewat striker Emile Mbamba. Skor 1-1 tidak bertahan lama, karena Bajul Ijo kembali mampu memimpin lewat aksi gelandang asingnya, Han Ji Ho untuk memimpin 2-1.

Kembali tertinggal, Persepar tidak mau memberi kesempatan kepada lawan menambah gol. Mereka pun bekerja keras melakukan tekanan ke gawang Bajul Ijo. Tuan rumah kembali mampu mengejar ketinggalan.

Persepar mendapat hadiah penalti pada pertengahan babak kedua. Mbamba mengambil eksekutor, tapi sambarannya mampu ditepis kiper Persebaya Dimas Galih. Sayang, salah satu pemain Persepar mampu menyelesikan bola liar menjadi gol, 2-2.

Persebaya kembali mendapat hukuman penalti pada masa injury time. Pemain Persepar Antonio Teles tidak mau membuat kesalahan dan sukses menjalankan tugasnya membuat gol, 2-3 untuk tuan rumah.

Informasi yang diperoleh Surya, laga kedua tim berjalan panas. Tensi panas memakan korban bagi Bajul Ijo pada menit ke-75 laga harus terhenti karena pemain kedua kubu terlibat cek-cok. Bahkan bek Persebaya, Nur Fasta diusir lapangan setelah mendapat kartu merah dari wasit.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi