Sabtu, 07 September 2013

Persebaya Lawan Persema Tetap Batal

Sumber Asli -- C0I - Manajemen Persebaya Surabaya membantah rumor yang menyebutkan laga melawan Persema Malang tetap dilangsungkan karena kebijakan hak siar. Laga yang semula dijadwalkan Minggu besok (8/9) tersebut ditegaskan tetap batal.



Corporate Seceretary Persebaya, Ram Surrahman mengakui ada banyak pihak yang menanyakan padanya terkait rumor ini. "Isu yang berkembang pihak Kompas TV meminta laga ini tetap digelar karena sudah ada dalam kontrak. Itu tidak benar," tegas Ram pada Bola.net Sabtu malam.

Dalam isu tersebut juga disebutkan kalau laga ini akan digelar dalam format persahabatan. Sebab, Persema memang sudah didiskualifikasi dari keikutsertaan mereka di Indonesian Premier League (IPL) 2013.

Selain karena Persema memang sudah didiskualifikasi, himbauan dari Polrestabes Surabaya agar tidak ada pertandingan selama proses rekapitulasi hasil Pilgub juga masih berlaku hingga 9 September. "Kompas TV tetap mematuhi kalau pertandingan ini batal. Lagipula secara perijinan, pertandingan ini mustahil digelar," tambah Ram.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi