Jumat, 13 September 2013

Persebaya DU Ingin Kesempurnaan Lawan Perseru

Sumber Asli -- C0I - Sudah memastikan berada di Liga Super Indonesia (LSI) musim depan, tidak mambuat Persebaya Divisi Utama (DU) puas.



Uston Nawawi dkk masih lapar gelar dengan target juara Divisi Utama ketika bertemu Perseru Serui, Papua pada final di Stadion Manahan Solo, Sabtu (14/9/2013).

Meladeni Perserui, Persebaya DU memiliki semangat membara. Skuad polesan Tony Ho ini menginginkan kesempurnaan dalam mengarungi kompetisi ini.

Persebaya DU berambisi sebagai tim yang bersih dari noda kekalahan.

Ya, mulai babak reguler hingga empat besar, skuad yang bermarkas di Dukuh Menanggal Surabaya ini tidak terkalahkan dalam 21 laga.

Rekor inilah yang membuat Uston Nawawi dkk menyambut pertarungan lawan Perseru penuh gairah dan ambisi.

"Tim ini (Persebaya DU) memiliki hasil yang luar biasa, belum pernah kalah. Ini yang kami coba pertahankan terus hingga tuntas kompetisi," sebut Bambang Pramukantoro, manajer tim Persebaya DU, Jumat (13/9/2013).

Bambang merasa salut dengan kinerja Tony Ho. Pelatih Persebaya DU ini dinilai mampu membentuk tim yang solid dan punya karakter bagus.

"Coac Tony memiliki kinerja bagus. Tim dibentuknya dengan mental petarung dan mudah-mudahan bisa menuntaskan pekerjaan ini dengan manis," harap Bambang.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi