Senin, 02 September 2013

Lagi, Pemain Persebaya Mogok Latihan

Sumber Asli -- C0I - Skuat Persebaya Surabaya kembali melakukan aksi mogok latihan. Gaji yang tak kunjung terbayar menjadi alasan.



Meski baru pagi tadi tiba dari Yogyakarta, Fabio Oliveira sedianya menjadwalkan latihan di Ole-Ole Futsal, Ngagel Surabaya Selasa sore tadi (02/9). Fernando Soler dkk memang datang ke sana, namun mereka ogah masuk lapangan futsal dan berlatih.

"Sampai sekarang tak ada uang. No money, no training," tegas Soler kepada para pewarta.

Sementara bek veteran Persebaya, Mat Halil berharap manajemen merealisasikan janji mereka. "Teman-teman juga sudah bersedia berangkat ke Bantul. Harapan kami manajemen segera mewujudkannya," timpalnya.

Aksi mogok tersebut berbuah hasil. Awalnya, mereka menginginkan cabut dari latihan futsal tersebut, tapi dicegah oleh asisten pelatih Mursyid Efendi yang mengatakan akan ada perwakilan manajemen yang datang. Selang satu jam lebih kemudian, Bendahara Persebaya, Choesnoel Farid datang.

Meski tak penuh, Faried langsung membagikan sebagian hak pemain Persebaya. "Besok pagi kita rencananya latihan di GBT (Gelora Bung Tomo). Semoga pemain tetap bersedia datang," timpal Faried singkat.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi