Sabtu, 07 September 2013

Juara Indonesia Super League U-21, Gelar Sriwijaya FC Lengkap

Sumber Asli -- C0I - Sriwijaya FC (SFC) U-21 akhirnya menahbiskan diri menjadi juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21, setelah di partai final menaklukkan Mitra Kukar U-21 dengan skor tipis 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (7/9) malam.





Pada pertandingan itu, SFC sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Arpani ketika laga baru berjalan tiga menit. Namun, Alan Martha mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, satu menit berselang. SFC akhirnya membalikkan keadaan melalui gol Novri Setiawan pada menit ke-56. Skor 2-1 untuk SFC bertahan hingga laga usai.



Ini untuk pertama kalinya SFC menjadi kampiun ISL U-21, sejak kompetisi ini bergulir pada musim 2008/09. Hebatnya, gelar ini semakin melengkapi lemari tropi SFC di kancah sepakbola nasional.



Mengingat, sebelumnya hanya tropi ISL U-21 saja yang belum pernah diraih tim asal Palembang itu. Total, sudah 10 tropi ajang sepakbola nasional dari berbagai level yang telah didapatkan oleh SFC. Mulai dari Divisi Utama, ISL, Piala Indonesia, Community Shield, hingga Inter Island Cup.



Gelar SFC U-21 semakin lengkap, setelah Rizsky Dwi Ramadhana meraih gelar pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak ISL U-21 musim ini. Di sisi lain, Persipura yang meraih posisi ketiga juga dinobatkan sebagai tim paling fair-play di ajang ini.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi