Jumat, 20 September 2013

Jepang Terbuka SS 2013 > Kunci Sukses Hendra/Ahsan Kandaskan Ganda Taiwan

Sumber Asli -- C0I - Pasangan Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melenggang ke semifinal Jepang Super Series 2013. Hendra/Ahsan mengalahkan pasangan asal Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin dengan dua game langsung 21-11, 21-17.





Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, pasangan Hendra/Ahsan juga menambah tren postif mereka kala bertemu Lee/Tsai menjadi 3-0, di mana semua laga antar kedua pasangan ini dimenangkan lewat straight game.



“Lee/Tsai memang tidak cocok dengan bola-bola Hendra/Ahsan. Kualitas tekanan dan serangan Hendra/Ahsan sulit diantisipasi Lee/Tsai. Hendra/Ahsan juga tampil baik, mereka sudah fokus dan siap untuk melawan Lee/Tsai,” ungkap Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI.



Ahsan mebeberkan mengapa mereka selalu sukses ketika menghadapi pasangan Taiwan tersebut. Padahal Hendra/Ahsan sempat istirahat sebulan, usai menjuarai BWF World Championships di Guangzhou, China lalu.



“Pada pertandingan tadi, kami sebisa mungkin membuat lawan tak bisa mengembangkan permainan. Alhamdulillah, kondisi kami baik hingga saat ini. Stamina juga masih oke,” ucap Ahsan, seperti dilansir situs resmi PBSI.



Pada babak semifinal nanti, pasangan Hendra/Ahsan bakal menantang pasangan berperingkat 239 dunia, Kang Jun/Liu Cheng dari China.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi