Rabu, 18 September 2013

Jepang Terbuka SS 2013 > Gebby/Tiara, Gengsi kalau Kalah dari China

Sumber Asli -- C0I - Pasangan Ganda Putri, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, sukes melewati hadangan pertama di Jepang Super Series, usai menundukkan duet asal Thailand, Natcha Saengchote/Sarita Suwannakitborihan, 21-16, 21-12.



Bertanding di Tokyo Metropilitan Gymnasium, Kamis (18/9/2013), pasangan yang kini menduduki peringkat 20 dunia tersebut mengaku sempat beradaptasi dengan permainan lawan, serta medan lapangan bertanding.



“Pada game pertama kami masih meraba-raba kemampuan lawan dan menyesuaikan dengan kondisi lapangan, jadi mainnya belum enak. Kami lebih yakin di game kedua dan bisa mengatasi mereka. Lawan kami juga masih belum matang permainannya,” ucap Tiara, seperti dilansir situs resmi PBSI, Rabu (18/9/2013).



Pada putaran kedua, yang bakal berlangsung Kamis (19/9/2013), pasangan Gebby/Tiara ini bakal berhadapan dengan lawan yang dinilai barat, yaitu pasangan dari China yang juga merupakan juara Jepang Super Series 2011, Bao Yixib/Zhong Qianxin.



Bagi Gebby/Tiara pertemuan besok adalah yang pertama. Di kejuaraan Asia Championshhips lalu, Gebby/Tiara memang sempat bertemu dengan Bao, namun kali itu sedang berpasangan dengan Tian Qing, di mana pasangan kita menang 26-24 21-23 21-13.



“Zhong memang lebih junior dari Tian. Jadi seharusnya kami bisa mengatasi kombinasi pasangan Bao/Zhong. Akan tetapi kami tetap harus mewaspadai pasangan ini. Kalau bertemu Bao, saya selalu ingin menang karena gengsi juga kalau kalah dari dia, dari dulu kami saling mengalahkan,” tambahnya.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi