Minggu, 15 September 2013

ISL 2013 > Persib Tutup Kompetisi dengan Kemenangan Bersejarah di Wamena

Sumber Asli -- C0I - Persib menutup musim ini dengan kemenangan. Berlaga di Stadion Pendidikan, Maung Bandung menang tipis 2-3 atas tuan rumah Persiwa Wamena, Minggu (15/9/2013) sore.

Kemenangan ini cukup bersejarah. Karena ini untuk pertama kalinya Maung Bandung pulang membawa angka dari kandang Persiwa. Hasil ini juga memastikan di musim depan, Persib tak akan bertandang ke Wamena sebab Persiwa sudah pasti terdegradasi.



Persib kebobolan lebih dulu di pertandingan ini. Dua gol Guy Junior di babak pertama membuat Maung Bandung harus ketinggalan. Beberapa menit babak kedua berjalan, Muhammad Ridwan bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Maung Bandung baru bisa menyamakan kedudukan di akhir babak kedua. Adalah Airlangga Sutjipto yang membuat skor menjadi imbang.

Di injury time, pemain asal Kamerun Georges Parfait Mbida Messi memastikan kemenangan Persib. Ini berarti Messi menjadi pencetak gol pertama dan terakhir Maung Bandung di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013.

Airlangga bersyukur dirinya bisa mencetak gol dan membawa Persib menang. "Ya alhamdulillah pertandingan sore ini bisa memberikan kemenangan sekaligus mencetak gol," ujar pemain yang akrab dipanggil Ronggo ini kepada Tribun melalui pesan singkat

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi