Sabtu, 14 September 2013

ISL 2013 > Hadapi Persiwa, Persib Diminta Waspada

Sumber Asli -- C0I - Laga terakhir Persib Bandung di kandang Persiwa Wamena 15 September 2013 mendatang, akan menjadi laga penting bagi Maung Bandung, julukan Persib.Pasalnya, tim asal Kota Kembang, Bandung itu tengah memburu posisi kedua sekaligus menggeser Arema yang saat ini mengumpulkan 63 poin.



Gelandang serang Persib asal Cianjur, Jawa Barat, Atep, mengingatkan teman-temannya agar tidak meremehkan Persiwa.

"Persiwa memang tidak memiliki pemain bintang, tetapi mereka sangat baik dengan mengandalkan kerja sama tim. Ini kandang mereka, tentunya mereka ingin memperoleh hasil yang positif. Saya mengimbau pemain Persib untuk mengantisipasi semangat mereka pada laga nanti. Jangan sampai mereka menjadi batu sandungan Persib di laga terakhir," ujar Atep kepada Berita Kota Super Ball, Jumat (13/9/2013).

Menurut Atep, meski tidak memiliki pemain bintang, Persiwa memiliki pemain-pemain berpotensi, seperti Max Suel Da Cruz dan Guy Junior.

"Kedua striker itu memiliki naluri gol yang bagus. Jadi jangan remehkan keduanya. Pemain belakang harus menjaga pergerakannya. Jangan sampai masuk ke daerah pertahanan," ujar Atep.

Atep meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan 0-1 di kandang Persipura beberapa hari lalu.

"Sebaiknya kami menyiapkan diri sebaik mungkin dan mengambil hikmah dari kekalahan saat bertandang ke Persipura," kata Atep.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi