Rabu, 18 September 2013

ISG > Timnas U-23 Buta Kekuatan Lawan

Sumber Asli -- C0I - Jelang dimulainya cabang olahraga sepakbola dalam ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III di Palembang pada 19-29 September 2013, pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23, Rahmad Darmawan mengaku buta akan kekuatan tim-tim lawan yang akan dihadapi anak asuhnya di Grup B.





"Saya belum banyak mengetahui kekuatan tim-tim negara Arab, yang pasti permainan mereka lebih baik dari kita dan juga secara peringkat FIFA juga kalah," ungkap Rahmad saat menggelar jumpai pers di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Rabu (18/9/2013).



Rahmad menjelaskan kekuatan tim asal negara Timur Tengah tersebut yang diketahuinya mengandalkan permainan dari servis bola mati serta mengandalkan permainan cepat, maka dari itu dirinya bersama tim pelatih telah menyiapkan strategi untuk meredam serangan dari tim-tim tersebut.



"Untuk tim asal Timur Tengah saya tidak terlalu mengetahui secara detil, tapi permainan mereka cukup efisien, teknik yg baik, mereka bisa memanfaatkan dari bola-bola mati maka dari itu, untuk merendamnya kita sudah siapkan strategi," jelasnya.



Rahmad menambahkan, persiapan untuk menghadapi laga perdana menghadapi Maroko, dirinya hanya meminta kepada anak asuh untuk bermain lebih semangat menghadapi laga perdana di ISG III tersebut.



"Tidak ada persiapan khusus menghadapi Maroko 19 September nanti, tapi saya sudah meminta kepada pemain untuk bermain lebih disiplin dan bersemangat dalam bermain demi merah putih," pungkasnya.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi