Jumat, 06 September 2013

Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Piala Danone

Sumber Asli -- C0I - Tim Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Danone 2013 di London, Inggris. Kepastian lolos bahkan telah didapat tim Indonesia sejak pertandingan kedua babak grup, setelah mengalahkan Republik Irlandia.





Walhasil, meski kalah 0-1 dari Jerman di pertandingan terakhir, Indonesia tetap menjadi juara grup H dengan enam poin dari tiga pertandingan. Indonesia didampingi Irlandia yang menjadi runner-up grup dengan empat poin dari tiga pertandingan. Di babak 16 besar, Indonesia akan menghadapi Arab Saudi, yang merupakan runner-up grup G.



Bertanding di lapagan Surrey Park Sports London, Indonesia mengalahkan Belgia dengan skor telak 4-0 di pertandingan pertama. Hasil positif berlanjut di pertandingan kedua ketika menghadapi Irlandia. Tim Indonesia menang 2-0. Namun, Indonesia gagal meraih poin sempurna setelah kalah 0-1 dari Jerman di pertandingan terakhir babak grup.



Pada Piala Danone tahun ini, Indonesia diwakili Sekolah Sepak Bola Putra Tugu Muda Semarang, Jawa Tengah. Mereka terpilih setelah berhasil menjuarai turnamen seleksi nasional beberapa waktu lalu.



Piala Danone adalah festival sepak bola kelompok usia 12 tahun. Beberapa pihak bahkan menyebut turnamen tersebut sebagai piala dunia junior karena diikuti banyak negara dunia.



Berikut klasemen akhir Grup H:



1. Indonesia 6 poin

2. Republik Irlandia 4 poin

3. Jerman 4 poin

4. Belgia 2 poin

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi