Selasa, 10 September 2013

China Masters SS > Kido/Pia Bertemu Chai Biao/Tang Jinhua di Babak Pertama

Sumber Asli -- C0I - Ganda campuran Indonesia, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet, akan langsung bertemu lawan kuat di babak pertama Adidas China Masters 2013 yang berlangsung di Changzhou, China, Rabu (11/9/2013). Pasangan kakak beradik ini akan menghadapi ganda China, Chai Biao/Tang Jinhua.





Di atas kertas, Kido/Pia yang datang sebagai unggulan empat, punya peluang cukup besar untuk menang. Namun, ganda China yang baru dipasangkan tersebut tak bisa diremehkan.



Chai yang berpasangan dengan Zhang Nan di nomor ganda putra, merupakan juara China Masters tahun lalu. Sementara itu, Tang yang berpasangan dengan Ma Jin di ganda putri, kini berada pada peringkat dua dunia.



Sebelum turnamen ini, Tang berpasangan dengan Tao Jiaming di ganda campuran. Bagi Chai/Tang, China Masters 2013 adalah turnamen pertama mereka sebagai pasangan.



Ganda campuran Indonesia lainnya yang langsung berhadapan dengan lawan kuat di babak pertama adalah Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika dan Irfan Fadhillah/Weni Anggraeni.

Lukhi/Annisa akan bertemu ganda China, Cheng Liu/Bao Yixin, sementara Irfan/Weni akan bertemu unggulan kelima asal Korea, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.



Indonesia masih memiliki tiga wakil lainnya di nomor ini, yakni Praveen Jordan/Vita Marissa, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, dan Gideon Markus Fernaldi/Rizki Amelia Pradipta.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi