Jumat, 13 September 2013

China Masters SS 2013 > Riky/Richi Usung Misi Balas Dendam

Sumber Asli -- C0I - Babak perempatfinal ganda campuran China Master Super Series 2013 bakal mempertarungkan dua pasangan wakil Indonesia.Pasangan Riky Widianto/Richi Puspita Dili dan Praveen Jordan/Vita Marissa akan berebut tiket babak semifinal.





Riky/Richi lebih dulu lolos usai menundukkan pasangan Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda, dengan skor 21-11, 21-14. Praveen/Vita kemudian menyusul setelah melewati permainan rubber game melawan unggulan ketiga dari Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, 21-15, 21-23, 21-11.



Rekor pertemuan sementara diungguli Praveen/Vita atas Riky/Richi. Pasangan senior-junior ini tercatat pernah mengalahkan Riky/Richi di final New Zealand Grand Prix 2013 dengan skor 21-18, 21-8.



Namun, Riky/Richi bertekad untuk membalas kekalahannya atas rekan senegaranya tersebut dalam turnamen berhadiah total 250 ribu dollar AS yang digelar di Changzhou ini. “Tentunya kami mau balas kekalahan, semoga besok bisa menang dari Praveen/Vita. Walaupun melawan teman sendiri tetapi kami akan tetap fight” tutur Riky.



“Riky/Richi memang kalah di pertemuan sebelumnya, tetapi kalau melihat penampilan mereka selama di turnamen ini, kami optimis. Mudah-mudahan Riky/Richi bisa menang” sambung Nova.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi