Rabu, 11 September 2013

China Masters SS 2013 > Pia/Rizki Susul Greysia/Nitya ke Babak Kedua

Sumber Asli -- C0I - Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta menutup perjuangan wakil Indonesia pada hari pertama Adidas China Masters Superseries yang berlangsung di Changzhou, dengan kemenangan atas wakil tuan rumah, Du Yue/Li Yin Hui, 21-19, 21-12, Rabu (11/9/2013).





Pia/Rizki datang ke turnamen ini sebagai unggulan keempat. Pasangan yang tergabung di klub Jaya Raya Jakarta ini, terlalu tangguh bagi ganda muda China.



Meski sempat mendapat perlawanan ketat pada game pertama, Pia/Rizki tetap mampu menguasai pertandingan. Dalam 33 menit, mereka bisa menuntaskan pertandingan dengan dua game langsung.



Di babak kedua, Pia/Rizki akan menghadapi ganda Singapura, Shinta Mulia Sari/Yao Lei, yang lolos ke babak kedua tanpa bertanding, karena calon lawan mereka mundur dari turnamen. Pia/Rizki menyusul ganda putri pelatnas, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang lebih dulu lolos ke babak kedua, setelah mengalahkan Liu Linlin/Wang Qindanqing.



Sementara satu ganda putri Indonesia lainnya, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, langsung terhenti di babak pertama.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi