Jumat, 13 September 2013

China Masters SS 2013 > Kido/Gideon Gagal Melaju ke Semifinal

Sumber Asli -- C0I - Ganda putra Indonesia, Markis Kido/Gideon Markus Fernaldi, gagal melaju ke babak semifinal Adidas China Masters Superseries 2013, usai dikalahkan ganda China, Chai Biao/Hong Wei, dengan 21-17, 21-16, di Changzhou, China, Jumat (13/9/2013).





Pertandingan langsung panas sejak awal. Kido/Gideon belum mampu mengimbangi permainan cepat ganda China dan langsung tertinggal 3-9.



Bermain lebih cepat, Kido/Gideon berhasil mendekat 9-11. Tetapi, pertahanan ganda China ini tak mudah ditembus. Chai/Hong pun menutup game pertama dengan 21-17.



Game kedua berlangsung ketat. Kedua ganda saling mengejar angka hingga 10 sama. Sayangnya, Kido/Gideon kembali tertinggal dan harus mengakui keunggulan lawan yang menutup game ini dengan 21-16.



Kekalahan Kido/Gideon juga berarti berakhirnya perjuangan Indonesia di ganda putra, karena mereka adalah satu-satunya wakil Merah Putih di nomor ini.



Sementara itu, Chai/Hong akan ke semifinal untuk menghadapi pemenang laga antara unggulan kedua dari Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, dan ganda Taiwan, Liang Jui Wei/Liao Kuan Hao, yang akan berlangsung sore ini.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi