Kamis, 12 September 2013

China Masters SS 2013 > Kalah Kembali oleh Li, Bellaetrix Bakal Dievaluasi

Sumber Asli -- C0I - Bellaetrix Manuputty untuk kelima kalinya ditaklukan oleh pebulutangkis asal China. Bellaetrix takluk oleh peraih medali emas Olimpiade London 2012 tersebut pada babak pertama turnamen China Masters Super Series 2013 di Changzhou dengan skor 18-21, 8-21, kemarin.





Sebelumnya, Bella juga ditundukkan Li pada turnamen Singapore Open Super Series 2013, Hong Kong Open Super Series 2012, Denmark Open Super Series Premier 2012 dan Piala Uber 2012.



“Bola-bola Bella kalah kuat dan variasinya masih kurang. Lawannya merupakan pemain bagus yang punya permainan alot. Li tadi banyak menekan di bola-bola belakang,” ujar Liang Chiu Sia, Kepala Pelatih Tunggal Putri PBSI mengomentari penampilan Bella.



Chiu Sia juga sudah mengantongi catatan bahan evaluasi penampilan Bella hari ini. Beberapa hal dinilainya perlu ditingkatkan Bella seperti bola-bola depan yang harus lebih bervarasi.



“Pukulan-pukulan Bella akan diperkuat lagi, dia juga harus belajar balik menekan lawan dengan bola-bola belakang. Selain itu bola-bola depannya juga harus divariasikan lagi,” tuturnya pada situs PBSI.



Dengan kekalahan Bella, maka sektor tunggal gagal mengirimkan wakilnya ke babak kedua ajang berhadiah 250 ribu dollar AS tersebut. Sebelumnya dua tunggal putra Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka juga terhenti di babak pertama.



Sejauh ini sudah ada lima wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua. Sementara dua wakil di ganda campuran yaitu Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika dan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet baru akan bermain di babak pertama yan digelar pada Kamis (12/9/2013).

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi