Kamis, 12 September 2013

China Masters SS 2013 > Ganda Campuran Indonesia Belum Terbendung

Sumber Asli -- C0I - Keperkasaan Indonesia di sektor ganda campuran belum terbendung. Riky Widianto/Puspita Richi Dili memimpin kejayaan Garuda di China Masters 2013.





Dalam pertandingan di Changzhao, Kamis (12/9/2013) siang WIB, Riky/Puspita menjadi pasangan Indonesia pertama yang lolos ke babak perempatfinal Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda dengan skor 21-11 21-14.



Praveen Jordan/Vita Marissa juga berhasil melaju ke babak perempatfinal. Praveen/Vita secara mengejutkan berhasil menyudahi perlawanan Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam lewat duel tiga game, 21-15 21-23 21-11.



Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth baru melaju ke babak kedua. Kido/Pia meraih kemenangan atas Chai Biao/Tang Jinhua dengan skor 22-20 22-20. Selanjutnya, unggulan keempat ini akan berhadapan dengan Phillip Chew/Jamie Subandhi, nanti malam.



Ganda campuran lainnya, Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika juga melangkah ke babak kedua. Lukhi/Annisa sebenarnya tertinggal 8-14 dari Liu Cheng/Bao Yixin. Namun, ganda asal China itu tidak dapat melanjutkan pertandingan. Belum ada konfirmasi mengenai alasan mundurnya.



Seperti halnya Kido/Pia, Lukhi/Annisa juga akan kembali bertanding nanti malam. Ganda muda ini akan berhadapan dengan wakil tuan rumah lainnya, pemain kualifikasi Guo Junjie/Luo Jiaxin.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi