Rabu, 11 September 2013

China Masters SS 2013 > Diajak Main Cepat, Hayom Gugup

Sumber Asli -- C0I - Dionysius Hayom Rumbaka langsung angkat koper sejak babak pertama China Masters Super Series 2013 di Changzhou. Hayom harus mengakui keunggulan Zhou Wenlong dalam pertarungan tiga game dengan skor 19-21, 21-19, 10-21.





Duel sengit terjadi pada game pertama dan kedua. Sempat memimpin dengan skor 19-17 di game pertama, Hayom tidak mampu menyelesaikan pertandingan dan dipaksa takluk dengan skor 19-21 dari Wenlong.



Tunggal putra andalan Indonesia itu mendominasi pertandingan pada game kedua. Dia mampu terus memimpin dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-19. Penampilan menurun diperlihatkan Hayom pada game ketiga.



Terus mendapatkan tekanan dari pemain tuan rumah yang bermain dengan cepat, membuat Hayom kewalahan. Setelah sempat menyamakan skor 8-8, Hayom tidak bisa berbuat banyak lagi dan harus kalah dengan skor 10-21.



“Secara keseluruhan Hayom banyak ragu-ragu mau main cepat, sedangkan musuhnya terus bermain cepat dan banyak memberi bola-bola datar,” kata pelatih Hayom, Joko Suprianto dilansir dari situs PBSI, Rabu (11/9/2013).



“Walaupun lebih diunggulkan, tapi saya rasa Hayom tidak terbebani. Cuma Hayom memang ragu-ragu karena diajak main dengan bola-bola datar,” tambah Joko.



Praktis, hasil ini membuat Indonesia hanya menyisakan Tommy Sugiarto saja di nomor tunggal putra. Tommy baru akan bertanding melawan Kento Momota.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi