Minggu, 15 September 2013

Benny Dolo Ditunjuk Jadi Pelatih Tim All Star ISL 2013

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persija Jakarta Benny Dollo didapuk menangani tim All Star Indonesia Super League (ISL) 2013. Pelatih 62 tahun itu menjadi satu-satunya perwakilan Macan Kemayoran karena tidak ada pemainnya yang didaftarkan dalam tim bintang tersebut.



"Saya berterima kasih sudah dipilih meski kita tahu Persija hanya berada di papan tengah. Tapi saat ini saya masih fokus bersama klub dan belum memikirkan soal kepastian melatih di tim bintang itu," kata pria yang akrab disapa Bendol itu.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia itu akan didampingi Joko Susilo (Arema Indonesia) sebagai asisten pelatih, dan Alan Haveludin (Persela Lamongan) sebagai pelatih Kiper.

Benny Dollo ditunjuk menangani Tim All Star ISL untuk menghadapi juara kompetisi ISL musim ini, Persipura Jayapura. Laga bertajuk perang bintang itu akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, 21 September 2013.

Pemilihan para pemain dan pelatih terbaik LSI 2013 itu disusun oleh tim Technical Study Gruop (TSG), yang dipimpin oleh Yopie Lepel. Bendol mengalahkan sejumlah pelatih berpengalaman lainnya seperti Rahmad Darmawan (Arema Indonesia). dan Kas Hartadi (Sriwijaya FC).

Keputusan tersebut cukup mengejutkan, sebab Bendol menangani Persija menggantikan Iwan Setiawan yang mengundurkan diri pada Maret 2013. Meski tidak terlibat sejak awal musim, namun pelatih 62 tahun itu mampu mendongkrak permainan Persija yang sebelumnya berada di dasar klasemen.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi