Selasa, 03 September 2013

Bellaetrix dan Firdasari Bertemu Unggulan di Babak Pertama Taiwan GPG

Sumber Asli -- C0I - Dua pebulu tangkis putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty dan Adriyanti Fridasari akan langsung berhadapan dengan pemain unggulan pada babak pertama Chinese Taipei Open Grand Prix Gold (Taiwan GPG) 2013, Rabu (4/9/2013) besok.





Bellaetrix akan menghadapi pebulu tangkis tuan rumah, Tzu Ying Tai, yang merupakan unggulan kedua. Sementara Firdasari akan bertemu unggulan kedelapan asal Thailand, Busanan Ongbumrungpan.



Bellaetrix berhasil memenangi pertandingan melawan Tzu pada laga terakhir mereka di Indonesia GPG 2011, yang mengubah rekor pertemuan keduanya menjadi satu sama.



Sementara itu, Firdasari belum pernah bertemu Busanan. Meski kalah senior dari Firda, Busanan jelas tidak bisa dianggap enteng. Pebulu tangkis 17 tahun tersebut sudah pernah mengalahkan beberapa pemain hebat seperti Wang Shixian (China) dan Pai Hsiao Ma (Taiwan).



Selain Bella dan Firda, Indonesia hanya memiliki satu wakil lagi di nomor ini, yakni Linda Wenifanetri. Turun sebagai unggulan ketiga, Linda akan menghadapi pebulu tangkis tuan rumah, Lin Ying Chun. Linda unggul 1-0 dalam rekor pertemuan mereka, hasil kemenangan di Makau GPG, tahun lalu.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi