Minggu, 15 September 2013

Banjir Bonus, Liliyana Tertarik Bisnis Properti

Sumber Asli -- C0I - Senyum manis terkembang dari atlet bulu tangkis Indonesia Liliyana Natsir. Tangannya memegang erat papan berukuran 90 cm x 60 cm bertuliskan angka Rp 400 juta.





Bertempat di di Hotel Ritz-Charlton, Jakarta, kemarin, Liliyana secara simbolis menerima tali asih Rp 400 juta dari Pengurus Besar Tangkas Specs, yang juga merupakan klub Liliyana. Bonus itu menjadi rangkaian dari bonus lain yang dia terima setelah berhasil merebut gelar juara dunia di nomor ganda campuran bersama Tontowi Ahmad di Guangzhou, Cina, Agustus lalu.



Selain dari klub Tangkas Specs, Kementerian Pemuda dan Olahraga juga bakal memberikan bonus sebesar Rp 125 juta. “Bonus sebesar itu akan saya pakai untuk memulai usaha properti,” kata perempuan yang akrab disapa Butet ini.



Perempuan kelahiran Manado, 9 September 1985, ini mengaku tertarik dengan usaha properti. Ia berencana memulai usaha tersebut dengan bergabung bersama perusahaan lainnya. “Karena pengalaman belum ada dan modal pun tidak besar jadi memilih join dulu usahanya,” kata dia.



Hingga kini Butet baru terpikirkan untuk memulai usaha properti dengan sasarannya di kawasan Kelapa Gading dan Serpong, Tangerang. Namun tidak menutup kemungkinan ia bakal membuka jenis usaha lainnya, seperti makanan atau olahraga. “Mungkin teman-teman ada ide,” tanya dia kepada awak media.



Ketua Umum Tangkas Specs, Justian, mengatakan pemberian bonus sebagai bagian dari penghargaan klub terhadap prestasi Liliyana. “Jadi wajar kami memberikan bonus apalagi prestasinya mengharumkan nama Indonesia,” kata Justian.



Ia berharap dengan pemberian bonus motivasi bertanding Liliyana semakin meningkat dan mampu merebut medali emas di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil. “Artinya saya harus terus berlatih dan mencetak prestasi lagi,” kata Liliyana.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi