Senin, 19 Agustus 2013

Uji Coba, Semen Padang Bakal Jamu Jawara Liga Singapura

Sumber Asli -- C0I - Persiapan Semen Padang untuk melakoni laga perempat final AFC Cup, melawan East bengal, tak hanya dengan menggelar laga uji coba melawan tim lokal. Kabau Sirah -julukan Semen Padang- juga dipastikan bakal melakoni laga uji coba internasional.



"Selain uji coba lokal, kami juga telah mencapai kesepakatan dengan juara S-League, Tampines Rovers untuk melakoni laga persahabatan. Kepastian ini didapat menyusul adanya surat konfirmasi dari Manajer Tampines,Zulkarnain Zainal," ujar Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril.

"Pertandingan ini rencananya akan digelar Kamis (05/9), di Stadion Haji Agus Salim, Padang," sambung Ronny.

Sebelum melakoni laga uji coba internasional ini, Semen Padang direncanakan bakal terlebih dahulu melakoni laga uji coba melawan tim lokal. Tim yang beruntung mendapat kesempatan menjajal Edward Wilson Junior dan kawan-kawan ini adalah Ikbar FC.

"Sabtu depan (24/8) tim akan berangkat menuju Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar. Di sana, kita akan berujicoba dengan Ikbar FC," ucap Ronny.

Meski berstatus tim lokal, Ikbar FC bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Tim ini dibentuk salah seorang perantau Minang di Jakarta untuk mengikuti salah satu kompetisi lokal, Jordus Cup. Tim ini sendiri diperkuat enam pemain asing, termasuk mantan ujung tombak Arema, Emile Bertrand Mbamba.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi